Posted on by @rief

Film Ketiga Ant-Man Dalam Proses Pengembangan

Salah satu film Marvel, Ant-Man 3 saat ini sedang dalam proses pengembangan. Peyton Reed,  sutradara yang sukses mengantarkan Ant-Man dan Ant-Man & The Wasp kembali ditunjuk untuk menyutradarai film ketiga ini. Tokoh Scott Lang tetap akan diperankan oleh Paul Rudd sebagai salah satu karakter yang memegang peran kunci dalam mengalahkan Thanos pada Avengers: Endgame.

Selain Ant-Man akan ada beberapa karakter dari Avengers yang juga akan menerima film baru dalam jagat Marvel fase keempat ini. Ant-Man akan masuk jadwal penayangan setelah film Doctor Strange berjudul Multiverse of Madness dan Thor: Love and Thunder, sekitar akhir tahun depan atau awal tahun 2021.

Pengumuman jadwal tayang fase keempat hasil kerjasama Disney dan Marvel Studio ini sebelumnya dilakukan di San-Diego Comic-Con dan konvensi dua tahunan D23 dari Disney. Fase keempat dari Marvel termasuk jadwal tayang untuk film Black Widow (1 Mei 2020), The Falcon and the Winter Soldier (Fall 2020), The Eternals (6 November, 2020), Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (12 Februari 2021), WandaVision (Musim Semi 2021), Doctor Strange dan Multiverse of Madness (7 Mei 2021), Loki (Musim Semi 2021), What if...? (Musim Panas 2021), Hawkeye (Musim Gugur 2021), dan Thor: Love and Thunder (5 November, 2021).

Sedangkan pada konvensi Disney D23 diumumkan jadwal untuk She-Hulk, Ms. Marvel dan Moon Knight.

Source : The Verge

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store