Film Ketiga Jurassic World Mulai Suting

Film ketiga Jurassic World dikabarkan telah memulai proses suting, hal ini disampaikan secara tidak langsung oleh sang sutradara Colin Trevorrow yang membagikan foto melalui akun twitter. Foto tersebut berisikan papan penanda adegan yang bertuliskan pengambilan gambar pertama pada 24 Februari 2020 lengkap dengan judul film ketiganya, Jurassic World : Dominion.

Dalam film ketiganya ini, Jurassic World tidak hanya akan dibintangi oleh Chriss Pratt dan Bryce Dallas Howard saja, tetapi juga akan diramaikan oleh sejumlah pemain dari film sebelumnya, seperti Laura Dern, Jeff Goldblum dan Sam Neill. Bahkan dengan menggunakan foto yang sama, Chris Pratt melalui akun Instagramnya juga turut membagikan dan mendefinisikan arti kata Dominion yang berarti kekuasaan.

Para pemain akan kembali memerankan karakter dalam kedua film sebelumnya dan akan menjadi ajang reuni para bintang Jurassic World. Sehingga banyak yang mengharapkan jika film ini akan menjadi episode terbesar dan terbaik dari dua film sebelumnya. Colin tidak hanya menyutradarai Dominion tetapi juga berperan menulis naskah bersama Emily Carmichael.

Selain itu dirinya juga akan bertindak sebagai eksekutif produser bersama Steven Spielberg, pembuat trilogi orisinal Jurassic Park pada tahun 1990-an. Rencananya Jurassic World: Dominion sudah dapat tayang pada 11 Juni 2021 di Amerika dan tanggal 21 Juni di Inggris.

Source : Cnet