Film Monster Hunter Siap Rilis

Film Monster Hunter dikabarkan akan dirilis pada 4 Desember 2020 di Inggris Raya dan tanggal 25 Desember di Amerika Serikat.

Film yang dibintangi Milla Jovovich ini mengambil inspirasi langsung dari seri video game Capcom yang sudah lama berjalan. Namun, cerita yang disajikan dalam film sedikit berbeda dengan seri video game-nya. Film Monster Hunter berpusat pada unit militer modern yang harus bertahan hidup melawan makhluk mematikan yang ditemukan.

Kalau dilihat dari trailer-nya yang berdurasi 2 menit, Anda bisa melihat bagaimana sang karakter utama – Artemis (yang diperankan oleh Milla Jovovich) terlempar ke dunia Monster Hunter dan berupaya mencari cara untuk pulang.

Di tengah usahanya bertahan dan memahami dunia baru ini, ia ditemani sosok Hunter yang dibintangi oleh Tony Jaa. Ia akan membantu Artemis dalam menghadapi Monster yang muncul di film ini. Serunya, ada beberapa monster ikonik dari game yang juga dimunculkan dalam film ini.

Film tersebut memang memiliki potensi penonton yang sangat besar mengingat bahwa seri video game Monster Hunter adalah franchise game yang sangat populer, terutama pada seri judul Monster Hunter World: Iceborne.

Namun rupanya, tidak sedikit penggemar serial video game Monster Hunter mempermasalahkan film yang disutradarai oleh Paul Anderson ini. Karena penyimpangan dari seri video gamenya, yang mana dalam video game sama sekali tidak ada hubungannya dengan militer Amerika Serikat.

Film bergenre science fiction fantasy ini memiliki durasi tayang 1 jam 44 menit. Selain Milla Jovovich dan Tony Jaa, film ini juga dibintangi oleh Tip “TI” Harris, Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, Jin Au-Yeung dan Ron Perlman.

Untuk di Indonesia sendiri masih belum tahu kapan film ini dirilis. Mengingat kondisi pandemi di Indonesia belum mereda dengan signifikan. Semoga saja pandemi ini segera mereda dan pecinta film bisa kembali menonton di bioskop dengan aman.

Nah, apakah filmnya akan seseru dan sepopuler versi gamenya? Kita nantikan saja…