Film “Spawn” Terbaru Siap Digarap

Greg Nicotero, artis spesial efek yang juga menyutradarai beberapa episode “The Walking Dead”, bergabung dengan Todd McFarlane untuk menggarap film “Spawn” terbaru.

McFarlane, pembuat komik yang menciptakan karakter Spawn, akan melakukan debut penyutradaraannya untuk film horror supernatural tersebut yang akan diproduksi Blumhouse.

Jamie Foxx dan Jeremy Renner akan membintangi “Spawn” terbaru tersebut.

Nicotero dan perusahaan efeknya KNB EFX akan membuat desain “Spawn” baru untuk proyek film tersebut.

Kemitraan ini merupakan reuni antara Nicotero dan KNB EFX Group yang juga pernah terlibat dalam “Spawn” tahun 1997 yang diproduksi New Line.

“Saya penggemar lama karya Greg dan proyek-proyek perusahaannya, yang telah digarap KNB selama beberapa tahun. Kembali bermitra dengannya, untuk menampilkan ‘Spawn’ terbaru yang penampilannya akan lebih sesuai dengan tema supernatural dalam film tersebut, ini akan menjadi proses yang menyenangkan,” ujar McFarlane.

Nicotero dan KNB pernah menggarap “The Walking Dead” dan “Fear the Walking Dead”, serta “Preacher”. Film-film terbarunya meliputi “The Hateful Eight” karya Quentin Tarantino dan “Lone Survivor” yang disutradarai Peter Berg.

Nicotero merintis kariernya saat terlibat dalam “Day of the Dead” karya George Romero tahun 1985.

Bintang papan atas Jamie Foxx akan berperan sebagai Al Simmons, seorang agen rahasia yang dikhianati dan dibunuh, lalu jiwanya dikirim ke neraka akibat membunuh orang-orang tak bersalah.

Dia kemudian membuat kesepakatan dengan iblis yang mengizinkan dirinya kembali ke Bumi untuk melihat istrinya.

Namun sayangnya, setelah lima tahun berlalu, istrinya telah menikah lagi. Simmons sekarang bergentayangan di Bumi sebagai makhluk gaib neraka berkekuatan super yang menyeramkan dan terjebak di tengah peperangan antara Neraka dan Surga.

Demikian dilansir Antara dari The Hollywood Reporter.

‘Walking Dead’s’ Greg Nicotero Joins Todd McFarlane’s ‘Spawn’ Movie as Creature Designer

copyright © antara 2018