Posted on by @rief

Film Terbaru Batman Sudah Mulai Suting

Setelah bergulir cukup lama, akhirnya kepastian film Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson telah dimulai. Proses mulainya suting ini diunggah oleh Matt Reeves sang sutradara di akun twitternya. Sutradara yang sukses menyutradarai film Planet of the Apes menuliskan #DayOne #TheBatman sebagai karakter rekaan DC Comics pada akun twitternya tersebut.

Dilain waktu Reeves juga telah mengonfirmasi keterlibatan aktor lain Colin Farrell yang akan memerankan karakter Oswald Cobblepot atau yang lebih dikenal Penguin salah satu penjahat utama Batman. Dua karakter penjahat lain yang akan bergabung dengan Colin adalah John Turturro dan Carmin Falcone sebagai gangster kota Gotham.

Ada sejumlah nama lain yang bergabung pada versi film terbaru Batman ini, seperti aktor Andy Serkis yang berperan sebagai teman dan juga pelayan setia Batman, yaitu Alfred Pennyworth. Sementara karakter Riddler akan dimainkan oleh Paul Dano dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman, sebagai musuh dan juga memiliki keterikatan emosional dengan Batman.

Nantinya film karya Matt Reeves ini akan didistribusikan oleh Warner Bros. Reeves sendiri ditunjuk untuk menggantikan tugas sutradara yang dilepas oleh Ben Affleck pada Januari 2017 lalu. Meski belum ada bocoran naskah mengenai film terbaru Batman ini, tapi diperkirakan film diadaptasi berdasarkan komik berjudul The Long Halloween dan akan melakukan debut di bioskop pada 25 Juni 2021.

Source : Cnet

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store