Film The Mandalorian Jadi Tontonan Asyik Di Rumah

Film serial The Mandalorian musim kedua sudah sampai episode ke 6. Siapa yang masih belum menonton?

Film yang disutradarai oleh Jon Favreau ini telah rilis pada Oktober 2020 lalu di saluran berlangganan Disney+ Hotstar. Film seri yang dibintangi Pedro Pascal sebagai Din Djarin Mandalorian ini merupakan lanjutan dari musim pertama yang dirilis pada November 2019.

Pada musim pertama, serial ini menuai kesuksesan dengan masuk dalam nominasi kategori Outstanding Drama Series dalam ajang Prime Time Emmy Awards.

Melihat kisahnya, Mandalorian diceritakan sebagai bounty hunter atau pencari hadiah. Ia beroperasi di galaksi di luar jangkauan New Republic. Pada film Star Wars: The Force Awaken New Republic bernama First Order.

Nah, bagi yang mengikuti serialnya, disarankan untuk tidak lengah karena ada banyak kejutan menarik dalam film tersebut untuk para penggemar film Star Wars. Namun bagi yang belum pernah nonton Star Wars tak perlu khawatir tidak bisa mengikuti alur ceritanya. Sang sutradara sudah menyesuaikan film agar dapat dinikmati oleh penonton baru, namun tetap dapat memenuhi keinginan para penggemar setia Star Wars.

Selain Mandalorian, hadirnya karakter Grogu cukup menjadi perhatian, bahkan hingga viral di internet. Mulai dari teori hubungannya dengan semua sekuel Star Wars, hingga meme lucu yang bermunculan.

Di film ini, Grogu memiliki ras yang sama dengan Jedi Master Yoda yang merupakan guru Jedi Luke Skywalker. Dalam dua episode pertama di The Mandalorian, Grogu digambarkan berusia 50 tahun dan memiliki ‘Force Power’. Saat itu ia menggunakan kekuatannya untuk membantu Din Djarin (Mandalorian) dari serangan Mudhorn.

Selain dibintangi Pedro Pascal, film ini juga dibintangi oleh Gina Carano, Nick Nolte, Giancarlo Esposito, Emily Swallow, Carl Weathers, Omid Abtahi, dan Werner Herzog.