Fino Café Racer, Joknya Juara Satu

Yamaha Fino garapan Mr. Moo Jakarta ini berani tampil beda. Jika biasanya tampil ala Thai look yang ini justru diubah menjadi matic café racer. Bermodalkan akta lahir berdesain klasik, Fino lansiran 2012 itu tidak sulit untuk dimodifikasi menjadi motor café racer.

Dharmawan selaku builder Mr. Moo cukup melabur ulang bodi Fino dengan warna merah yang dipadu efek xyralic dan pinstripe gold, efek dari cat baru ini kian menjadikan Fino bervelg 16 jari-jari custom ini tampak classy.  Lalu tak ketinggalan sebuah setang model merunduk dan jok custom berdesain punuk single seater semakin melengkapi gaya café racer yang diinginkan oleh pemilik motor sekalian builder dari Mr. Moo ini.

Mr. Moo menggandeng seatmaker Apip Black Sweet Kemayoran, Jakarta untuk merancang desain jok café racer yang menjadi center of attraction di motor keren ini. Oleh Apip plat jok ori bawaan motor tetap digunakan. Namun figur busa jok dibentuk ulang dengan cara penambahan busa hingga terbentuk model punuk yang diinginkan.

Setelah desain figur selesai, Apip melapis jok dengan bahan MBtech Premium – Carrera warna Black (MBPC 1001) , Brown (MBPC 1005) , Beige (MBPC 1006) , dan MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red (MB 7001) . Kombinasi warna classic itu makin klop disandingkan dengan motif diamond cut pada permukaan jok menggunakan warna benang merah. O iya, karpet pada bagian dek pijakan kaki juga menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera dengan motif serupa joknya. Keren bro!

Akhirnya penantian Dharmawan selama 2 bulan membangun Fino standar hingga menjadi seperti sekarang ini terbayar lunas. Tidak hanya trophy kontes modifikasi saja yang berhasil direngkuh, gelar bergengsi The Best Seat Motorcycle dari MBtech RWS 2018 di Parjo #7 kemarin pun sukses dibawa pulang olehnya.  Selamat ya Mister Moo…