First Class Alphard

Toyota Alphard tipe G berstatus CBU ini dirombak total dengan konsep Luxury Van. Keluaran tahun 2010 silam itu sudah berganti kulit dengan warna candy red wine xyralic dan telah diinstall body kits custom ANH 30 Transformer style. Sekarang jadi beda dan keren!

Berikutnya duet modifikator asal kota pempek, Khairulimamm dan bang Ibul memasang suspensi udara yang membuat MPV mewah ini dapat tampil ceper maksimal walau memakai roda berukuran 20 inci.

Tampilan glamour diluar ikut disematkan ke dalam kabin Alphard yang memakai motorized di kap mesinnya. Oleh bang Ibul, interior generasi ke-2 Alphard itu dibikin super lux dengan melengserkan jok baris kedua dan mengubahnya menjadi rak minuman, tempat tv sampai jok tambahan berukuran mini.

Baru jok captain seat eks baris kedua diposisikan di buritan kabin. Tidak lupa konsol boks custom diantara kedua jok dapat digunakan sebagai meja laptop hingga rak minibar. Semua konsep ubahan di interior ini menggunakan bahan pelapis kulit sintetis MBtech Premium – Carrera warna Champignon (MBPC 1007) di bagian jok, doortrim, dan boks. Tak lupa aksen diamond cut disematkan pada bagian tengah permukaan jok dan doortrim. Mevvah!

Selain itu, Mister MB ingin memberikan inspirasi ubahan interior Alphard lainnya, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Natural White

Masih mengacu kepada desain interior Alphard berkelir red wine diatas, Mister MB membikin kabin semakin clean dengan menghadirkan warna White (MBPC 1004) pada tepian dan punggung jok, plus sandaran kepala. Nah baru di permukaan bermotif diamond cut memakai warna Natural (MB 6008), warna yang diambil dari varian MBtech Giorgio ini juga diterapkan di doortrim Alphard.

Brownies Style

Konsep lain coba ditawarkan oleh Mister MB kepada pengguna Alphard, sekarang koleksi warna MBtech Premium – Carrera Brown (MBPC 1005) dipercayakan melapis bagian jok mulai dari sisi samping, punggung jok sampai sandaran kepala. Baru dibagian permukaan jok dan doortrim bermotif diamond cut memakai warna Natural (MB 6008) dari MBtech Giorgio.

MBtech Premium – Carrera : Charcoal (MBPC 1002) & Grey (MBPC 1003)

Menarik, yuk percantik interior Alphard dengan gaya ini.