First Class Interior Custom Vellfire

MPV premium Toyota Vellfire menawarkan keunggulan first class interior ala pesawat komersil. Wajar saja mobil keluarga berdesain boxy ini laris dijadikan kendaraan para keluarga mapan hingga pesohor di Indonesia.

Meskipun desain interior Vellfire sudah mumpuni, namun salah satu pemilik mobil ada yang merasa kurang puas dan ingin memberikan sentuhan lebih terhadap interiornya menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

Demi mengubah suasana interior dominan hitam di Vellfire berusia 8 tahun ini, sang pemilik memboyong Vellfire langsung dari Bandung ke seatmaker Maestro Car Leather Specialist di Kayu Putih, Jakarta untuk direstorasi interiornya.

Supardi selaku seatmaker mengungkapkan interior original Vellfire itu cukup diperbarui tampilannya, maka ia menambahkan opsional motif custom model lis berwarna White (MBPC 1004) di permukaan jok berwarna Black (MBPC 1001). Sedangkan doortrim yang punya warna senada jok cukup diberikan aksen garis ganda dari benang jahit.

Supardi pun tak lupa memperbaiki lapisan busa jok agar penumpang semakin nyaman. Kini suasana interior Vellfire telah berubah segar kembali dan makin terlihat mewah pastinya.