Posted on by @rief

Fitur Ini Bikin Riding Jadi Nyaman

Sebagian dari kita mungkin pernah mengalami, saat mengerem motor yang dikendarai berhenti tapi badan malah maju atau meluncur ke depan. Wuih ngeri ya, bisa bikin celaka. Nah berdasarkan pengalaman, kejadian tersebut disebabkan oleh kualitas material pelapis jok yang kurang oke, sehingga mengakibatkan bagian atas jok jadi licin. Padahal status masih motor baru.

Tapi tenang permasalahan tersebut kini bisa diatasi dengan mudah. Yup saat ini bahan pelapis sintetis MBtech Riders – Cruiser telah menciptakan standar baru dalam tren modifikasi kendaraan roda dua. Terutama pada bagian jok.

 

Bagian yang bersentuhan langsung dengan kenyamanan riders tersebut kini tidak sekedar berwarna hitam polos saja, tapi berkembang memiliki kombinasi 10 warna memikat sehingga bisa disesuaikan mengikuti warna bodi. Atau bisa dikreasikan dalam bentuk logo, embos, bordir dan lain-lain.

MBtech Riders –Cruiser dirancang khusus untuk penggunaan outdoor disesuaikan dengan kondisi cuaca tropis Indonesia dan terbuat dari bahan baku berkualitas, yang membuatnya kuat serta rapi dalam pengerjaan. Selain itu bahan ini juga dibekali fitur unggulan berstandar internasional.

Salah satunya adalah lapisan anti-slip. Fitur ini bisa membuat lapisan jok motor jadi kesat dan tidak licin. Dengan begitu bisa membuat riders merasa nyaman ketika berkendara di berbagai lintasan jalan dan pastinya aman karena bisa fokus saat berkendara.

Nah sekarang Anda bisa mengerem dan tidak perlu takut badan ikut merosot deh. 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store