Ford F-250 Edisi H-D Fat Boy 30th Anniversary

Harley – Davidson Fat Boy edisi 30th Anniversary baru saja meluncur di awal Februari 2020. Kini pabrikan motor legendaris asal Amerika ini juga menawarkan pick-up double cabin bertema serupa dengan motor H-D Fat Boy tersebut sebagai pasangannya.

Kolaborasi H-D bersama Tuscany Motor ini mengambil basis Ford F-250 sebagai bahan modifikasinya. Tercatat ada 65 titik ubahan yang terjadi di seluruh tubuh F-250 itu. Mulai dari modifikasi eksterior seperti desain baru di bumper, kap mesin, fender flares, hingga paket peninggi sasis dari BDS dan Fox. Berkat modifikasi body lift itu mampu mengakomodir roda dengan velg 22 inci ke dalam fendernya.

Sektor interior pun tidak luput terkena sentuhan personal. Lihat saja pada dasbornya, F-250 edisi Harley ini punya custom instrument, pedal berbahan billet dan tentunya pelat identitas sebagai tanda mobil ini spesial pada konsol tengahnya.

Pick-up resmi dari Harley – Davidson ini baru tersedia di bulan April 2020 mendatang. Jika Anda tertarik dapat membelinya secara online di Harleytrucks.com dan konon kabarnya hanya diproduksi sejumlah 250 unit saja.