Ford GT 2021 Dapatkan Warna Grafis Baru

Ford selalu melakukan inovasi dan perubahan untuk line up andalannya, dan ubahan terakhir yang dilakukan adalah untuk Ford GT. Setelah tampil dengan edisi Liquid Carbon Edition, pada gelaran Chicago Auto Show awal tahun 2020 lalu, dalam sebuah cuitan di akun twitter resminya, pabrikkan otomotif asal Amerika Serikat kembali memberikan pembaruan yang menawan untuk sport car miliknya.

Yup, pabrikan otomotif berlogo biru oval ini telihat semakin mempesona dengan hadirnya grafis warna yang lebih beragam. Ford akan menambahkan pilihan warna custom untuk mendukung fitur-fitur yang dimiliki oleh mobil yang memiliki tenaga 660 hp ini agar terlihat semakin gagah.

Dalam cuitan tersebut Ford GT 2021 terlihat dalam tiga perubahan warna yang sangat indah. Dimulai dari warna merah yang diklaim lebih gelap dari warna Liquid Red yang saat ini. Kemudian grafis warna berikutnya adalah warna biru dan putih, namun Ford belum memberikan lebih detail spesifikasi nama warna yang ditambahkan ini apakah berbeda dari Liquid Blue atau Frozen White.

Opsi warna baru ini sepertinya juga diberikan pada part bagian mesin, yakni untuk intake mid-engine dan pada tutup spion. Ford masih belum memberikan detail mengenai grafis warna terbarunya ini.  Tapi diperkirakan akan berhubungan dengan pembaruan sektor eksterior yang akan diumumkan oleh Ford berbarengan update lainnya.

Source : Motor1 & Ford