Ford Mustang GT California Special 2019

Sepertinya produsen mobil Ford tidak pernah bosan untuk membuat kejutan. Setelah tampil menggoda gelaran North American International Auto Show di Detroit pada Januari lalu, kini Ford memberikan model update-nya untuk tahun 2019 melalui Ford Mustang GT California Special (CS).

Sejak tahun 1968, model California Special telah menjadi paket desain yang selalu dinanti. Kehadirannya di tahun 2019 nanti akan menjadi generasi kelima dengan banyak perubahan desain yang menakjubkan dan sama sekali baru. Mulai dari penggunaan desain velg palang lima, stripping di sisi samping, emblem California Special pada bagasi, grill berwarna hitam dan splitter dari Mustang Performance Pack 1 membuat tampilan eksterior sangat menjanjikan.

Sementara pada bagian interior, model GT ini diisi dengan satu set kursi hitam Mako dengan kombinasi suede pada bagian tengah disertai emboss dan jahitan menggunakan benang berwarna merah. Terdapat pula karpet dengan bordir logo GT/CS serta sebuah emblem California dilekatkan pada dasbor sisi penumpang mewarna interiornya.

Model ini dilengkapi transmisi manual enam percepatan dengan fitur Performance Package disediakan sebagai opsional. Sehingga untuk menghasilkan tenaga sebesar 460 hp dari mesin V8 berkapasitas 5.0-L sangatlah mudah dengan bagian knalpot yang bisa diatur suaranya.

Akan tiba pada musim panas ini, Ford Mustang GT 2019 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Velocity Blue, Need for Green dan Dark Highland Green.

Source : Carbuzz