Posted on by @rief

Ford Mustang Mach-E Resmi Diperkenalkan

Sesuai tanggal yang telah ditetapkan dan berbagai spekulasi kehadiran model terbarunya, Ford secara resmi akhirnya mengumumkan kehadiran SUV listrik Mustang Mach-E di Los Angeles (17/11). Secara keseluruhan Mach-E memiliki tampilan crossover dengan desain grill yang agresif yang menempatkan logo khas Ford pada bagian moncong. Tarikan garis dari depan hingga belakang terlihat dinamis.

Hal serupa juga dijumpai pada bagian interior yang dilapisi material berkualitas dengan desain yang lebih baik. Pengemudi dengan leluasa memandang instrument cluster berukuran 10,2 inci sebagai kelengkapan, berdampingan dengan sistem infotainment seluas 15,5 inci dengan fitur touchscreen untuk mengoperasikannya.

Ford Mustang Mach-E hadir dalam lima varian yang akan dijual mulai dari harga $ 43,895 sebelum pajak atau Rp 617,7 jutaan untuk model paling bawah, yaitu Mach-E Select. Tersedia dalam penggerak roda belakang atau all-wheel drive. Keduanya dilengkapi baterai sebesar 75,7 kWh yang dapat menghasilkan tenaga 255 hp. Sementara model penggerak roda belakang menghasilkan torsi 414 Nm dan all-wheel drive dengan torsi 565 Nm.

Sementara untuk akselerasi dari 0 – 100 km/jam model Mach-E penggerak roda belakang membutuhkan waktu sekitar 6 detik dengan jarak berkendara hingga 370 km. Berbeda dengan model all-wheel drive yang mencatat waktu sekitar 5,5 detik untuk melaju dari 0 – 100 km/jam dan dapat digunakan sejauh 338 km.

Model lain yang dimiliki oleh SUV listrik Ford ini adalah Mach-E Premium, Mach-E California Route 1, Mach-E First Edition dan terakhir adalah Mach-E GT. Dalam setiap pembelian, pembeli akan mendapatkan Ford Connected Charging station yang dapat mengisi baterai dari posisi 10% -  80% hanya dalam waktu 38 menit.

Source : Carscoops

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store