Fortuner Living Room Theme

Konsep VIP Living Room tergolong jarang dipilih oleh pengguna Fortuner. Tetapi beda dengan Biyung, pemilik SUV berwarna merah itu, ia justru fokus terhadap modifikasi di baris kedua interiornya. Ia mengubah layout asli dengan tema ruang tamu yang mampu memberikan kenyamanan tinggi di kabin mobilnya.

Mister MB pun telah membuktikan, ketika masuk ke dalam kabin berwarna coklat ini serasa seperti di rumah sendiri. Padahal Mister MB sedang bertandang ke kota Balikpapan, Kalimantan Timur, he..he..he..

Jangan kaget kalau bekas jok baris ke-2 Fortuner berusia 2 dekade tersebut telah menjelma menjadi sebuah rak berisi TV layar datar yang tersambung dengan Car Audio Entertainment yang mumpuni. Tak heran ketika kontes bisa dijadikan mobil demo sekaligus tempat istirahat serasa seperti di rumah sendiri.

Modifikasi interior bergaya VIP Living Room ini merupakan hasil karya seatmaker, Sees Bekled di Samarinda. Sees selaku konseptor lebih memfokuskan kepada kenyamanan baris ketiganya. Tak heran sebuah sofa berbusa gendut, dengan motif kerut khas interior VIP dihadirkan bersama aksesoris wajib tema mewah tersebut.

Sees Bekled melapis full interior menggunakan MBtech Camaro. Warna tunggal berciri elegan itu adalah Dark Brown (MB 9013). Aplikasi bahan coklat itu terlihat di jok, doortrim, pilar atap, boks audio dan plafon. Biar berwarna tunggal namun hasilnya jempolan! Buktinya interior ini berhasil meraih trophy Juara 2 MBtech Awards 2019 di Balikpapan beberapa waktu lalu. ‘Hebat kan…’