Posted on by Dhika

Fortuner VNT Interior Kekinian

Toyota Fortuner hadir di Indonesia pada tahun 2005 dan menjadi salah satu SUV populer di Indonesia. Walaupun jenis SUV, Fortuner ternyata juga dilengkapi interior yang nyaman untuk keluarga.

Salah satu varian Fortuner yang menjadi favorit adalah Toyota Grand New Fortuner VNT Turbo yang hadir pada tahun 2012. SUV ini dipersenjatai mesin turbo berteknologi Variable Nozzle Turbo yang membuat makin bertenaga.

SUV bermesin diesel 2.500 cc ini juga terkenal andal untuk mobilitas setiap hari dengan racikan yang pas antara tenaga besar di putaran tinggi, torsi berlimpah sejak putaran rendah, dan tetap irit bahan bakar.

Nah, bagi yang memiliki Fortuner VNT keluaran pertama mungkin sudah bosan dengan tampilan interior atau berniat mengganti karena jok sudah lusuh, Mister MB buatkan inspirasinya sebagai referensi saat datang ke seatmaker.

Asyiknya, jok yang dibuat bisa dicocokkan dengan warna eksterior mobil atau selera Anda.

Super White Fortuner

Bagi yang memiliki Fortuner berkelir putih, Mister MB merekomendasikan jok yang dibalut dengan tricolor. Mengambil warna dari MBtech Premium – Carrera, Mister MB melapisi jok dengan warna dominan Brown (MBPC 1005) yang diberikan motif garis-garis. Lalu pada bagian tengah jok dibuat polos dengan lapisan warna White (MBPC 1004). Ditambahkan juga warna Grey (MBPC 1003) di bagian samping jok.

 

Masih ada juga kombinasi jok dengan warna dominan Black (MBPC 1001) yang bagian tengahnya dilapisi warna Beige (MBPC 1006). Sedangkan untuk bagian samping diberikan warna Brown.

Black Mica Fortuner

Sedangkan untuk mobil berkelir hitam, Mister MB mengaplikasikan bahan MBtech New Superior. Konsep jok menerapkan dual tone dengan kombinasi warna Golden Beige (MB 8808) sebagai warna dominan jok. Lalu bagian tengah jok dilapisi warna Black (MB 8801) yang diberikan motif diamond cut.

 

Atau bisa juga mengkombinasikan warna Champignon (MB 8809) dengan warna Grey (MB 8803).

Kini Fortuner kesayangan jadi semakin nyaman deh.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store