Posted on by @rief

Fresh Mercedes-Maybach GLS Brabus

mercedes maybach gls brabus

Menggunakan basic mobil Mercedes-Maybach GLS 600 4Matic, Brabus berhasil meningkatkan tenaga SUV tersebut dari sebelumnya 550 hp dan torsi 730 Nm, meningkat menjadi 789 hp dengan torsi 950 Nm. Edan..! Hasil tersebut didapat berkat up-grade piranti turbo dan menambahkan kontrol modul yang dipasangkan pada mesin V8 twin turbo 4.0-L.  

 

Mercedes-maybach brabus

Mobil seberat 2,8 tons tersebut kini dengan mudah berakselerasi dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 4,5 detik dengan top speed 300 km/jam. Kondisi mesin standar mentok di 250 km/jam. Selain melakukan ubahan agar SUV tersebut tampil kian bengis, Brabus juga memperhatikan estetika pada bagian dalam kabin.

Mercedes-maybach brabus

Terutama pada sektor interior dan jok supaya tetap nyaman serta menyenangkan dikendarai. Brabus memilih nuansa warna Leonis Orange membuat tampilan kabin jadi segar. Mulai bagian jok, trim pintu, lantai, pilar hingga plafon. Bisa dibilang tidak ada bidang di dalam kabin yang terlewat. Bahkan Brabus secara khusus membuat custom konsol tengah yang menyambung dari jok depan dan diapit hingga jok belakang.

Mercedes-maybach brabus

Mercedes-maybach brabus

Konsol ini juga difungsikan untuk menyimpan meja lipat saat tidak digunakan. Brabus menambahkan detail jahitan motif silang pada door trim, bagian tengah dudukan dan sandaran jok hingga leg rest membuat tampilan interior makin mewah dengan lis berwarna hitam. Tak lupa headrest dibubuhi logo Brabus. Warna oranye ini berdampingan dengan aksen serat karbon dan lampu LED warna biru neon.

Mercedes-maybach brabus

Untuk ubahan modifikasi di atas, Brabus mematok harga sekitar Rp 2,3 miliar. Berminat?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store