Fujifilm Luncurkan INSTAX Mini 11

Fujifilm Amerika meluncurkan model terbarunya, INSTAX Mini 11. Kamera instan ini diproduksi dengan inovasi terbaru dan hasil jepretan fotonya dapat dicetak lewat printer. Tak hanya punya desain fresh dan tampilan trendi, Mini 11 juga memiliki 5 warna baru yang siap menggoda kawula muda.

INSTAX Mini 11 telah dibekali menu Automatic Exposure yang mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi berkat kemampuan membaca level cahaya saat proses foto berlangsung.  Fujifilm juga memasukkan mode foto selfie serta close up dan Anda pun dapat mengganti tampilan tombol shutter dengan stiker yang tersedia agar kamera makin personal.

Upgrade spesifikasi pada Mini 11 diklaim oleh Fujifilm lebih bagus dari Mini 9, termasuk perubahan spesifikasi lensa, material bodi kameranya. Warna yang tersedia adalah berjenis pastel; Blush Pink, Sky Blue, Charcoal Gray, Ice White, dan Lilac Purple.

Selain meluncurkan Mini 11, Fujifilm juga membuatkan film untuk kamera baru ini yaitu INSTAX Mini Blue Marble dan INSTAX Square White Marble film. Keduanya mempunyai detail marmer pada frame lembar foto tercetak. Berkat itu tampilan foto makin menarik ketika dipajang diatas meja Anda.

Fujifilm INSTAX  Mini 11 akann tersedia dipertengahan bulan Maret mendatang dengan harga jual sebesar Rp 980.000.