Posted on by AB

Gaharnya Triumph Steve McQueen Editon

Motor klasik legendaris Triumph TR6 dalam film bertema Perang Dunia II, ‘The Great Escape’ yang dikendarai aktor Steve McQueen menjadi inspirasi lahirnya motor spesial terbaru dari Triumph di tahun 2021.

Motor itu adalah Triumph Scrambler 1200 Steve McQueen Edition. Pabrikan asal Inggris ini hanya memproduksi 1.000 unit di dunia dengan sentuhan khusus agar berbeda dengan versi Scrambler 1200 regular.

Tanda khusus pada versi Steve McQueen ada di sektor warna, model terbatas itu memakai warna Competition Green beraksen emas pada sabuk tangki BBM-nya. Lalu di atasnya juga ada identitas berupa decal bertulisan ‘Steve McQueen Edition’.

Berikutnya hadir juga aksesoris khusus untuk motor ini, mulai dari mudguard, engine guard, radiator guard dan jok motor berwarna coklat. Lalu kaki-kaki juga memakai suspensi long travel dari Ohlins, knalpot performa dan rem monoblok dari Brembo.

Lanjut ke area kemudi, terlihat pegangan stang ada emboss kode produksi unit dari 1.000 unit yang dilahirkan. Scrambler spesial ini juga disematkan dasbor berlayar TFT yang dapat terkoneksi ke aplikasi My Triumph yang dapat diatur dari tombol di kemudi.

Setiap pembeli Scrambler 1200 Steve McQueen mendapatkan sertifikat keaslian motor yang ditandatangani oleh CEO Triumph, Nick Bloor dan anak Steve McQueen, Chad McQueen. Berapa harganya? Cukup sediakan uang £13,600 atau setara Rp 273 jutaan.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store