Posted on by @rief

Galaxy S22 Series Usung Layar Lebih Kecil

Meski belum ada tanggal pasti kapan penerus seri Galaxy S21 akan diluncurkan, tapi bocoran flagship smartphone Samsung ini telah beredar di dunia maya. Berdasarkan foto tersebut seri Samsung Galaxy S22 akan hadir dalam tiga tipe, yakni Galaxy S22 dengan layar berukuran 6,06 inci, Galaxy S22+ dengan layar 6,55 inci dan Galaxy S22 Ultra memiliki layar 6,81 inci.

Jika dibanding seri Galaxy S21, ukuran ketiga layar terbaru ini memang sedikit lebih kecil, yakni Galaxy S21 (6,2 inci), S21+ (6,7 inci) dan S21 Ultra (6,9 inci). Selain ukuran layar, bocoran lain juga menyebut jika hanya Galaxy S22 Ultra saja yang akan mengadopsi panel layar berteknologi LTPO (low-temperature polycrystalline oxide) yang hemat daya, karena tampilan layar bergerak secara dinamis.

Sementara resolusi layar masih menjadi misteri, namun diharapkan serupa dengan seri sebelumnya bahkan lebih baik. Namun sayang belum ada informasi lain yang bisa dibagikan saat ini. Bocoran lain yang beredar juga menyebutkan jika perusahaan asal Korea Selatan ini telah memesan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 895 dan Exynos 2200 terbaru.

Dengan beberapa pembaruan yang bisa mengoptimalkan performanya, bukan tak mungkin banyak penggemar sejati Samsung akan menanti untuk kepastian peluncuran Samsung Galaxy S22 ini. Dan sepertinya kita harus bersabar hingga smartphone flagship ini resmi diperkenalkan pada Januari 2022 mendatang. 

Photos : Internet

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store