Posted on by Dhika

Galaxy Watch4 Lebih Praktis Dengan eSIM

Smartwatch Galaxy Watch4 Classic LTE kini lebih ‘mandiri’ alias tanpa harus berdampingan dengan smartphone lagi. Hal ini bisa terjadi karena adanya eSIM, yang membuat pelanggan lebih mudah mengakses layanan telekomunikasi tanpa kartu fisik.

Beberapa waktu lalu Smartfren mengumumkan untuk pertama kalinya eSIM yang dapat digunakan pada smartwatch. Bekerja sama dengan Samsung, kini pelanggan bisa mendapatkan bundling khusus Smartfren eSIM dengan Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE yang baru diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Agustus 2021 lalu.

Dengan adanya eSIM, fitur Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE kini bisa dioptimalkan, mulai dari menerima telepon, membalas pesan, memonitor olahraga harian, hingga browsing rute perjalanan, dapat dilakukan dengan praktis tanpa smartwatch tersebut harus berada di dekat smartphone.

Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE hadir di Indonesia dengan spesifikasi antara lain watchface 46 mm, layar 450 x 450 piksel Super AMOLED, RAM 1,5 GB, dan memori internal 16 GB. Lewat paket bundling ini, pelanggan bisa mendapatkannya lengkap dengan kuota melimpah, total 90 GB.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store