Posted on by Dhika

Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 Thom Browne Edition yang Memikat

Sudah satu bulan lebih Samsung memperkenalkan Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3. Nah selain versi reguler, ada pula edisi khusus yang dijual terbatas, yakni Thom Browne Edition.

Untuk harga, berbeda jauh dengan versi reguler, untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 Thom Browne Edition di Indonesia tembus Rp 51.999.000. Sedangkan Samsung Galaxy Z Flip 3 Thom Browne Edition di Indonesia mencapai Rp 35.999.000.

Sebagai informasi harga versi reguler Samsung Galaxy Z Fold 3 dibanderol Rp 24.999.000 untuk 12GB/256GB dan Rp 26.999.000 untuk 12GB/512GB. Sementara harga Samsung Galaxy Z Flip 3 dijual Rp 14.999.000 untuk 8GB/128GB dan Rp 15.999.000 untuk 8GB/256GB.

Berbeda dengan pembeli versi reguler, ternyata pembeli Thom Browne Edition akan mendapatkan kotak ‘harta karun’. Jika pembeli versi reguler hadir dengan kotak simple dan dijual tanpa charger, kalau edisi yang dibalut warna putih dengan aksen biru dan merah ini ditempatkan dalam kemasan khusus, yang di dalamnya terdapat wearable device dan aksesoris yang hadir dengan desain senada.

Istimewanya, dalam kotak Thom Browne Edition ada jam tangan Galaxy Watch4 yang dibekali dengan tiga strap sekaligus dan wireless charger. Lalu, terdapat TWS Galaxy Buds2 yang juga mengusung warna Thom Browne White, lengkap dengan case berwarna senada.

Terdapat juga case smartphone berbahan kulit dengan detail jahitan yang begitu halus serta wireless charger.

 

Khusus untuk Galaxy Z Fold 3, Samsung menyertakan S Pen Pro di dalam kemasan, yang merupakan S pen pertama bagi perangkat foldable Samsung.

Walaupun memiliki harga yang fantastis, nyatanya Thom Browne Edition kini ludes terjual sejak pre-order dibuka pada 11 Agustus lalu. Salah satu artis Indonesia yang memboyong Galaxy Z Fold3 Thom Browne Edition dan melakukan ‘unboxing’ di akun Instagramnya adalah Dian Sastro (@therealdisastr). Ia terlihat sangat antusias ketika membuka paket tersebut.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store