Galeri Honda Pertama di Dunia Hadir di Indonesia

PT Honda Prospect Motor dan PT Astra Honda Motor meresmikan “Honda Gallery” sebagai galeri Honda pertama di dunia yang berlokasi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat.

“Melalui galeri ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh mengenai impian dan visi Honda dalam teknologi mobilitas yang membuat kehidupan manusia lebih mudah dan menyenangkan,” kata Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Selasa.

Galeri yang terletak di lantai dasar ini menempati lokasi seluas 237,8 meter persegi yang dapat disaksikan selama April-Juni 2018.

Pada galeri tersebut, pengunjung dapat menyaksikan beberapa produk besutan pabrikan asal Jepang ini, seperti Supercar Honda jenis NSX yang belum beredar di Indonesia, model Sports Car Honda Civic Type R dan motor Honda RC213V.

Selain itu, terdapat perangkat mobilitas Honda Uni-Cab Yang berfungsi sebagai alat mobilitas pribadi yang memiliki fitur pengatur keseimbangan dan sistem Honda Omni Traction Drive yang direpresentasikan melalui penelitian dan pengembangan Asimo.

Fitur lain yang juga dapat dicoba oleh masyarakat yakni ‘Interactive Wall’ yang berisi segala informasi meliputi produk-produk Honda dari tampilan hingga penghargaan validasi produk yang dimiliki oleh masing-masing produk Honda.

“Kami berusaha menyenangkan masyarakat Indonesia melalui desain produk dan pengembangan teknologi yang terinspirasi dari produk-produk canggih yang hadir di sini,” ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT Astra Honda Motor.

copyright © antara 2018