Posted on by Dhika

Game Black Myth: Wukong Akan Ramaikan Genre Action RPG

 

Masih ingat dengan film Sun Gokong yang membantu Biksu Tong Sam Cong mencari kitab suci ke barat?. Nah kali ini si ‘kera sakti’ akan hadir dalam sebuah game yang bernama “Black Myth: Wukong”. Game besutan Game Science Studio ini akan meramaikan jagat game bergenre Action RPG.

Pada 20 Agustus 2020, developer asal negeri  Tirai Bambu tersebut mengupload video gameplay Wukong berdurasi 13 menit di Youtube. Tak disangka dalam sehari video tersebut ditonton hampir 2 juta kali.

Dari tampilan gameplay, Wukong digadang-gadang mirip dengan game Dark Soul. Grafiknya pun luar biasa. Untuk gameplay, Game Science Studio mengonfirmasi bahwa Sun Wukong akan menampilkan 72 kemampuan khusus untuk digunakan melawan berbagai musuh dalam pertempuran.

Walaupun sudah merilis video gameplay, para gamers masih harus bersabar karena game tersebut rupanya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan pihak developer masih harus merampungkan game ini hingga benar-benar siap. Kabarnya game ini juga akan dirilis untuk game PC dan Console. [DK]

 

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store