Game Cyberpunk 2077 Sudah Dinanti

Setelah mengalami sejumlah penundaan, Cyberpunk 2077 direncanakan meluncur pada 10 Desember 2020 untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Game open world bergenre aksi petualangan ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta video game.

Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter “V” sebagai prajurit bayaran yang dilengkapi dengan peralatan-peralatan siber, seperti senjata maupun baju pelindung yang kemampuannya dapat ditingkatkan. Selain itu, pemain juga bisa mengeksplorasi berbagai tempat-tempat keren di Night City yang merupakan latar permainan ini. Terdapat enam region besar di Night City seperti Watson, City Center, Heywood, Pacifica, Santo Domingo, dan juga Westbrook. Masing-masing region tersebut memiliki ukuran map yang cukup besar.

Nah bagi yang sudah menunggu game besutan CD Projekt Red ini, ada salah satu fitur yang bisa dimanfaatkan saat bermain, yakni Photo Mode. Developer game asal Polandia ini sengaja menghadirkan fitur ini agar pemain bisa mengabadikan momen berharga ketika sedang berpetualang di Night City.

Fitur Photo Mode di Cyberpunk 2077 hadir dengan filter, kontrol aperture, dan pergeseran kamera untuk mendapatkan angle yang lebih bagus. Bahkan pemain juga bisa mengubah posisi karakter mereka dan juga mengubah ekspresi wajah hingga pose tubuh. Untuk menambahkan efek-efek futuristik, CD Projekt Red pun juga menghadirkan sejumlah frame, stiker, dan juga efek yang bisa membuat tangkapan pemain menjadi lebih menarik lagi.

Selain fitur Photo Mode, Cyberpunk 2077 rupanya juga memunculkan Keanu Reeves sebagai salah satu karakternya. Aktor John Wick ini akan memerankan Johnny Silverhand yang merupakan salah satu pimpinan band rock. Dalam perkenalan lebih detilnya, CD Projekt Red menjelaskan bahwa Johnny Silverhand akan hidup sebagai karakter hologram yang akan membantu V, tokoh utama Cyberpunk 2077 dalam menjalankan misinya.

Nah, tinggal menunggu hari nih. Jadi siapa yang sudah siap menjelajahi Night City?