“Game of Thrones” Rilis Daftar Pemain Terbaru

Daftar pemeran inti serial TV “Game of Thrones” terbaru telah diumumkan, dengan jajaran pemain yang lebih beragam dan fokus pada perempuan jika dibandingkan dengan seri utama “Game of Thrones”.

“Game of Thrones” musim terbaru merupakan sebuah prekuel. HBO mengungkapkan bahwa Naomi Ackie (“Star Wars”), Denise Gough (“Guerilla), dan Jamie Campbell Bower (“Twilight”) akan bergabung dengan Naomi Watss dan Josh Whitehous yang sudah terlebih dahulu diumumkan.

Selain ketiga nama baru di atas, pemeran lain yang akan terlibat adalah Sheila Atim (“Harlots”), Ivanno Jeremiah (“Black Mirror”), Georgie Henley (“The Chronicles of Narnia”), Alex Sharp (“To The Bone”) dan Toby Regbo (“Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald”), dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Sayangnya, detail untuk karakternya masih menjadi rahasia.

Satu-satunya yang sudah diketahui adalah bahwa Naomi Watts akan memainkan karakter sosialita yang karismatik dan menyembunyikan rahasia gelap.

Selain itu, SJ Clarkson akan mengambil tugas sebagai sutradara. SJ Clarkson sebelumnya diketahui menjadi sutradara untuk serial “Jessica Jones”.

“Game of Thrones” prekuel akan ditulis Jane Goldman dan George R.R Martin. Ceritanya akan diatur pada 5.000 tahun sebelum “Game of Thrones” yang tayang di televisi.

“Ini akan berkisah tentang peralihan dunia dari zaman keemasan para pahlawan ke dalam masa tergelapnya. Dan hanya satu hal yang pasti: Dari rahasia mengerikan sejarah Westeros sampai ke asal mula para White Walker, misteri bagian Timur hingga legenda Stark.. Itu bukan cerita yang kita pikir, kita tahu,”.

George R.R Martin sebelumnya sempat membocorkan bahwa seri terbaru ini tidak akan menampilkan House Targaryen dan naganya.

“Westeros adalah tempat yang sangat berbeda. Tidak ada King Landing, Iron Throne. Tidak ada Targayens – Valyroa belum bangkit dengan naga dan kekaisaran besar yang dibangunnya. Kita berhadapan dengan dunia yang berbeda dan lebih tua dan mudah-mudahan ini akan menjadi serial yang menyenangkan,” ujar Martin.

copyright © antara 2018