Posted on by @rief

Ganti Jok Auto Ganteng

jok vario mbtech

Sehari-hari berprofesi sebagai pekerja keras membuat Pardi terkadang harus kerja hingga larut. Hal tersebut membuat Pardi tidak memiliki waktu ekstra untuk merawat motor Honda Vario kesayangan. Padahal sejumlah part motor sudah waktunya peremajaan. Termasuk bagian jok yang kondisi pelapisnya mengenaskan, karena sudah bolong dan rusak bekas cakaran kucing.

“Paling ‘gak enak setelah hujan, celana pasti basah pas joknya didudukin,” keluh Pardi mengenai kondisi motornya. Beruntung salah seorang kawan peduli dan menawarkan diri untuk mengurusi motor skutik Gen 3 berkelir putih. Dan paling utama mengganti dan merapikan bagian jok.

jok vario mbtech

Jok tersebut kemudian dilepas dan dibawa ke seatmaker Yudi dari Yudi Jok Modified (YJM) di bilangan Serdang, Kemayoran. Setelah jok dibongkar, ternyata busa sudah bolong dan tak bisa di pakai lagi, walhasil busa turut diperbarui. Tidak hanya hitam polos, Yudi kemudian memilihkan bahan dengan tekstur lembut MBtech Premium-Carrera warna Charcoal (MBPC 1002) untuk bagian riders.

jok vario mbtech

jok vario mbtech

Sedangkan bagian pembonceng menggunakan warna Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders-Cruiser. “Belakang saya kasih motif karbon supaya sedikit lebih sporty,” ujar Yudi mengenai pilihannya. Kombinasi keduanya semakin menarik setelah jahitan menggunakan benang warna putih dengan teknik double stitch.

jok vario mbtech

Tak lupa kawan yang baik hati tersebut mengganti kaca spion yang sudah pecah. Nah kini Vario berkelir putih milik Pardi jadi segar kembali dan siap mengantar tuannya menuju tempat kerja.

“Padahal cuma ganti jok sudah jadi ganteng ya,” kagum Pardi.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store