Ganti Warna Interior Dalam Satu Klik

Kesulitan yang sering dialami pemilik mobil ketika ingin memodifikasi atau mengganti warna interior adalah memilih warna yang sesuai. Apalagi kalau warna tersebut dikombinasikan dengan warna lain. Salah pilih warna, bukannya jadi keren, interior malah jadi norak. Ujung-ujungnya keluar kalimat sakti dari pemilik mobil ke seatmaker,”Terserah warna apa saja, yang penting bagus.”

Nah, masalah tersebut kini sudah bisa diminimalisir dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi MBtech E-Catalog atau katalog digital MBtech. Aplikasi yang bisa diakses melalui smartphone berbasis Android atau iOS ini memiliki fitur Own Colour Creation yang bisa diakses dengan meng-klik Colour Collection.

Fitur ini akan memberikan solusi ke pemilik mobil kalau bingung memilih kombinasi warna yang cocok dengan warna utama. Cukup pilih satu warna, nanti kamu akan menerima reference colour combination atau rujukan turunan warna yang terbagi dalam kombinasi warna bernuansa ‘Elegan’ dan ‘Dinamis’.

Misalnya ketika memilih warna Horizon (MB 6034) yang tersedia di katalog 40 warna MBtech Giorgio, kamu akan menerima rujukan turunan 3 warna elegan, yakni warnaGraphite (MB 6002), Alaska (MB 6006) dan Navy (MB 6032).

Selain ketiga warna tersebut, kamu juga mendapatkan kombinasi warna ‘Dinamis’, terdiri dari warna Azalea (MB 6024), Sapphire (MB 6033) dan Tosca (MB 6040). Nah, dari rujukan warna di atas, kamu tinggal menentukan kombinasi warna yang sesuai dengan pilihan kamu.

Hadirnya fitur Own Colour Creation pada MBtech E-Catalog memudahkan kamu yang mau gonta ganti warna interior mobilnya. Kalau mau coba, kami bisa langsung klik link berikut https://www.mbtech.info/e-catalog/pallete.php.

Kalau kamu belum punya aplikasinya bisa download di https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mbtech.ecatalog untuk pengguna smartphone android. Buat pengguna smartphone iPhone aplikasi bermanfaat ini bisa didownload di https://apps.apple.com/id/app/mbtech-e-catalog/id1532190645

Kamu tim Elegan atau Dinamis ?