GASGAS TXT GP 2020 Sapa Pehobi Trial

GASGAS Motorcycles resmi meluncurkan model TXT GP dalam jumlah terbatas sebanyak 550 unit di dunia. Motor yang punya spesifikasi sama persis dengan motor trial tim pabrik GASGAS ini pastinya dibekali daftar ubahan yang cukup panjang dan berkelas. Intinya tinggal ngegas saja dan pergunakan skill bermotor Anda di trek yang diinginkan.

Jorge Casales pebalap trial resmi pabrikan GASGAS ini banyak memberikan masukan dalam model baru, TXT GP. Pemegang juara FIM Trial World Championship ini berharap siapa pun pehobi motor trial bisa mengikuti jejaknya dan pastinya meraih juara di turnamen yang diikuti.

GASGAS TXT GP sendiri dipasarkan dalam 4 pilihan kapasitas mesin. Mulai dari terkecil, 125 cc, 250cc, 280cc dan 300cc.  Asyiknya semua motor itu telah dirancang dengan spesifikasi balap sehingga mampu memberikan akurasi pengendalian yang jitu dan punya bobot ringan. Tak hanya itu mengendarainya untuk berlompat-lompatan di atas batu atau rintangan pun semakin mudah berkat kaki – kaki premium yang digunakan.