Posted on by @rief

Gaya Cafe Racer Scoopy Gen 2

Berbeda dengan generasi pertama yang memiliki desain lampu sein depan dan belakang terpisah, pada Honda Scoopy generasi kedua bagian tersebut sudah didesain menyatu dengan bodi. Membuat tampilannya lebih modern. Bahkan tak kalah dari generasi terakhir yang mengandalkan ban berukuran 12 inci pada sektor roda.

Nah buat Anda yang ingin membuat Scoopy Gen 2 miliknya tetap tampil keren, seatmaker Dewata Jok asal Ponorogo punya triknya. “Pastikan motor tampil memikat melalui desain jok yang stylish,” ucap Adit selaku punggawanya. Hal ini diaplikasikan seatmaker yang terletak di Jl, Ki Ageng Kutu, Demangan Ponorogo pada sebuah Scoopy milik pelanggannya.

Motif Stylish 3D

Skutik keluaran 2013 silam tersebut terlihat prima berkat gaya jok café racer yang mengaplikasi jahitan model 3D untuk bagian rider menggunakan warna Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Motif jahitan tersebut dikombinasikan warna Dark Brown (MB 9013) pada sisi samping yang dibuat hingga ke belakang jok. Untuk merangkai kedua bahan yang digunakan Adit menggunakan benang berukuran sedang dengan teknik jahitan lurus dan bersilangan.

Energetic Red

Nah asyiknya kalau Anda memiliki Scoopy berwarna merah, desain 3D tersebut juga bisa tetap diaplikasikan. Pilihan warna dasarnya bisa menggunakan warna  Elegant Red (MB 9015), sedangkan sisi samping hingga ‘boncengers’ warna Mocca (MB 9011). Padu padan warna ini bisa dilakukan sebaliknya sesuai selera.

Classic Cream

Sedangkan untuk Scoopy berwarna cream, kesan klasik pada motor metik ini bisa diperkuat dengan dua kombinasi warna yang ada pada varian pelapis sintetis bertekstur kulit jeruk ini. Gunakan warna Cream (MB 9007) dan Saddle (MB 9012), masih dari varian yang sama dan aplikasikan kebalikannya.

Nah jika kamu berminat dengan gaya jok di atas bisa menghubungi langsung Dewata Jok di 0857 0768 1742. Atau bisa konsultasi penggunaan bahan yang tepat untuk jok motor di 0812 1982 2323. Ditunggu ya.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store