Gaya Elegan Datsun Go Active

Datsun Go sempat beken dijadikan bahan modifikasi, bahkan ada kontes khususnya beberapa waktu lalu. Lama tidak menjumpai sosok LCGC ini di ajang kontes mobil modifikasi, tiba-tiba dalam seri pembuka IAM MBtech 2019 di kota Pahlawan, Mister MB bertemu kembali dengan mobil menggemaskan tersebut.

Adalah Witsudo Astandito Putro yang membawa Datsun Go Active 2016 ke ajang kontes mobil IAM MBtech. Berbekal konsep modifikasi elegan yang matang, ia berhasil bawa pulang trophy. Detail ubahannya bisa dilihat dibawah ini.

Pria 35 tahun itu setia dengan cara lama untuk urusan ceper-ceperan, ganti coilover biar static, walaupun lagi demam suspensi udara di Surabaya. Semua proses pengerjaan modifikasi LCGC ini diserahkan kepada Evan dari Auto Concept Surabaya.

Kemudian modifikasi eksterior seperti over fender terlihat jelas  pada bodi Datsun Hal ini supaya velg 17 inci yang punya lebar 9+10,5 inci dapat masuk dan bersembunyi dibalik fender kecilnya. Lalu Evan juga memberikan desain baru untuk bumper depan dan belakang, side skirt, spoiler hingga repaint menjadi warna bunglon.

Masuk ke interior Datsun Go Active tampak ubahan berdesain elegan lengkap dengan pernak pernik DAD orisinil yang dipadu custom pola classic x diamond cut. Adit  memilih bahan MBtech Camaro untuk melapisi seluruh bagian interior. Konsep two-tone colors, Black (MB 9001) dan Roadstar (MB 9016) mendominasi kabin imut mobilnya.

Kombinasi dua warna itu terlihat di jok, doortrim, dasbor, stir, plafon, pilar A dan boks audio di bagasi. Khusus warna Roadstar ada yang berdiri sendiri pada bagian konsol berikut mini bar dan karpet dasar. Akhirnya semua racikan interior maupun eksterior yang diterapkan pada Datsun Go Active milik Adit berhasil membuat juri IAM MBtech 2019 menobatkan mobil ini sebagai The King of Elegant Style, Selamat Cak!