Posted on by AB

Gaya Etnik APV Arena

Srikandi otomotif Indonesia sudah sejak lama muncul di dunia yang identik dengan mainannya para lelaki ini. Di tanah air tidak hanya memiliki pembalap wanita atau drifter, ternyata ada juga yang bermain mobil modifikasi, contohnya, Ais dari kota Palembang.

Pemilik Suzuki APV Arena berwarna hitam ini mengubah tampilan MPV boxy rakitan Indonesia ini dengan memasang bodi kit, pelek besar, menceperkan bodi sampai memasang decal etnik dan mengubah desain interiornya.

Tampilan mewah di eksterior dilanjutkan ke dalam kabin APV. Modifikasi yang dilakukan terhadap interior lebih menciptakan suasana santai. Selain melapis interior dengan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera dan MBtech New Superior, Ais bersama seatmaker Sekip Jaya Palembang juga membuat dekorasi unik di dalamnya.

Ornamen bunga-bunga yang terlihat di beberapa bagian interior ini dipadu dengan desain jok bergaya stylish.  Untuk material kulit sintetis yang digunakan pada jok, doortrim dan boks audio adalah Black (MB 8801). Baru aksen putih pada jok, sarung transmisi, pilar-pilar, dasbor dan plafon memakai warna White (MBPC 1004).

Makin seru kalau melihat karya modifikasi interior ini di malam hari, kenapa? Karena pada langit-langit APV dibekali lampu yang menyinari akrilik bermotif bunga yang bikin interior berseni tinggi dan unik.


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store