Gaya Jok GSX Joan Mir

Euforia kemenangan Suzuki pada laga balap MotoGP 2020 berlanjut dengan peluncuran Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition oleh PT Suzuki Indonesia Sales (SIS) belum lama ini. Tampilannya terinspirasi dari tunggangan Joan Mir, yakni Suzuki GSX-RR di bawah naungan Team Suzuki Ecstar MotoGP dengan kombinasi warna Solarize Silver – Met Triton Blue.

Warna yang sama ketika Suzuki melakoni debut pertamanya di ajang Isle of Man & Thropy Tourist pada 1960. Ernst Degner kemudian menjadi pembalap yang berhasil mempersembahkan gelar juara dunia pertama untuk Suzuki dua tahun setelahnya di kategori 50 cc. Tampilan ikonik tersebut juga menjadi penanda kiprah pabrikan motor asal Jepang yang ke 100 tahun.

Imbangi desain sporty bagian bodi dengan sentuhan personal pada bagian jok. Apalagi GSX-R150 memiliki jok model terpisah ala motor sport yang  bisa dioptimalkan melalui permainan warna menarik. Inspirasinya bisa menggunakan warna Black (MBPC 1001) yang diambil dari varian produk MBtech Premium – Carrera dan Black (MBRC 2301) dari MBtech Riders untuk jok depan. Sedangkan jok belakang warna Blue (MBRC 2309) dari MBtech Riders.

Untuk inspirasi kedua, pelapis jok tetap menggunakan kombinasi warna yang sama. Kemudian ditambahkan dengan bordir nomor start dari Joan Mir, yakni angka 36 pada jok belakang. Warnanya menggunakan warna Platinum (MB 6005) dari MBtech Giorgio.

Jika ingin bermain lebih banyak warna, bagian depan bisa menggunakan kombinasi warna Black (MBPC 1001) dari MBtech Premium – Carrera dan Blue (MBRC 2309) dari MBtech Riders yang dibubuhi bordir angka 36. Sedangkan jok belakang diberi dua warna, yakni Black (MBRC 2301) dan Blue (MBRC 2309) dari MBtech Riders.

Tampilan GSX-R150 MotoGP 2020 pun menjadi lebih sporty.