Gaya Jok PCX Harian atau Kontes Tetap Keren

Motor skutik gambot 150 cc rakitan Astra Honda Motor (AHM) ini berhasil mencuri perhatian ketika kali pertama diperkenalkan di Indonesia. Imbasnya, motor Honda PCX atau sering disebut dengan PCX lokal – karena memiliki kandungan konten local dan perakitan dilakukan di Indonesia – sempat mengalami antrian panjang. Calon pembeli pun rela antri hingga berbulan-bulan bahkan lebih untuk bisa memilikinya.

Nah sebenarnya apa yang membuat motor ini menjadi sangat istimewa. Pertama berdesain mewah, berteknologi canggih dan telah tersedia dalam pilihan varian mesin konvensional, hybrid hingga elektrik yang sangat nyaman dikendarai.

Memiliki desain mewah dan tampilan modern membuat skutik ini sangat mudah dimodifikasi. Salah satu gaya jok harian yang banyak digemari adalah jok model Eropa dengan sedikit upgrade dan perubahan ringan sudah bisa membuat tampilan PCX sangat berbeda.

Bahkan untuk modifikasi berat berstandar kontes atau ekstreme sekalipun PCX sudah sangat mumpuni. Misalnya melapis ulang cat bodi dan menyematkan part pengganti berkarakter racing yang sudah banyak bertebar di toko aksesoris. Kemudian mengubah figure jok dan mengubah motif jahitan model custom. Dijamin bisa mencuri perhatian mata di jalanan.

Namun terlepas dari apa pun gaya modfikasinya, jangan lupakan faktor kenyamanan yang memang menjadi target utama dari motor dengan inisial namanya diambil dari singkatan Personal Comfort Xaloon (PCX).

Kenyamanan gaya jok harian atau kontes pada motor PCX bisa dihadirkan melalui aplikasi bahan pelapis sintetis MBtech yang memiliki 7 varian produk dan tersedia lebih dari puluhan koleksi warna serta motif yang bisa diaplikasikan sesuai dengan warna bodi motor.

Kamu pilih gaya harian atau kontes lurrr..?