Gaya Kemewahan Area Publik

Walau masih dalam kondisi pandemi, tak ada salahnya bagi pengelola gedung pusat perbelanjaan mulai berbenah dan menjalankan protokol kesehatan di area gedungnya. Selain itu, pihak pengelola gedung juga bisa memaksimalkan layanan untuk pengunjung dengan menyediakan area publik, seperti lounge atau lobby dengan penataan interior yang mewah dan berkelas.

Namun selain dari pengelola gedung, para pemilik butik maupun outlet store juga bisa menghadirkan gaya interior yang menarik pada desain lounge atau lobby miliknya. Selain merasakan kenyamanan dalam memilih produk yang diinginkan, setelah meninggalkan area publik, pengunjung atau calon pelanggan masih tetap akan terkesan dengan penataan interiornya.

Desain etalase dibuat atraktif dan anggun untuk memajang produk unggulan dengan penataan interior eksklusif menyambut kedatangan pengunjung. Tampilan eksklusif desain lobby dan lounge semakin terasa dengan hadirnya furnitur yang memiliki desain modern pada sofa set, kursi, puff atau padded wall yang dilapisi bahan pelapis berkualitas.

Wujudkan nuansa interior lounge dan lobby area publik yang eksklusif dengan lapisan MBtech Premium-Carrera pada furniturnya. Bahan pelapis MBtech Premium-Carrera memiliki tekstur lembut nappa leather, merupakan grade tertinggi kulit asli menghasilkan tampilan mewah dan berkelas.

Demi menjaga kebersihan outlet, furnitur harus sering dibersihkan agar konsumen yang hadir tetap aman dan nyaman. Kebetulan bahan MBtech sudah memiliki Anti-Microbial dan Special Top Coating yang efektif mencegah tumbuhnya jamur dan bakteri yang memudahkan saat perawatan dan ketika dibersihkan.