Gaya Klasik Interior Freed

Mobil keluarga berpintu geser ini merupakan medium MPV gacoannya Honda di Indonesia. Sayangnya populasinya terhenti di generasi pertama yang lahir pada tahun 2009 silam, dan APM Honda Prospect Motor masih enggan meng-update Freed dengan generasi terakhir.

Walau demikian jangan berkecil hati, MPV berumur satu dekade lebih ini masih punya desain yang tetap sedap dipandang mata. Namun, sektor interior perlu disegarkan agar tampilannya kembali segar.

Bagian interior mobil MPV bermesin 1.500cc ini oleh Mister MB dibuatkan lebih personal dengan beberapa alternatif motif pada permukaan jok mobil. Untuk bahan pelapis jok digunakan material kulit sintetis MBtech Premium – Carrera dan MBtech Riders-Cruiser.

Pilihan bahan yang bertekstur nappa ini dirasa tepat untuk menguatkan kesan elegan dengan warna tunggal. Anda bisa memakai warna Black (MBPC 1001) atau Red (MBPC 1010).

Dalam inspirasi bertema ‘Retro’ lewat permainan garis-garis vertikal di permukaan tengah jok itu, Mister MB selipkan garis horisontal di tengah garis vertikalnya yang ada di sandaran dan dudukan jok.

Agar terlihat beda, Mister MB juga kembangkan inspirasi Retro di atas dengan konsep ‘Racing Classic’. Tema racing diwakilkan dengan lewat tekstur bahan serat karbon MBtech Riders-Cruiser di bagian tengah permukaan jok mobil.

Adapun pilihan warna motif serat karbon yang digunakan adalah Black (MBRC 2301) atau Red (MBRC 2305). Barulah di sisi sayap dan paha jok dilapis kulit sintetis bertekstur nappa berwarna senada pada pilihan warna yang dipakai pada bagian tengah jok.

Nah kalau sudah dibuat keren interiornya seperti ini, Mister MB jamin, Anda akan semakin sayang dengan Freed-nya.

Leave a Comment