Posted on by @rief

Gaya Klasik Jok VW Kodok

vw kodol jok mbtech

Hingga kini Volkswagen atau VW Bettle masih menjadi salah satu mobil hobi. Tak sedikit yang mengincar mobil berdesain yang dikenal dengan sebutan VW Kodok di Indonesia. Anda bahkan bisa dengan mudah mengenalinya dari kejauhan. Sehingga wajar hingga kini banyak pecinta otomotif dari kalangan umum atau selebriti memilih jenis mobil satu ini untuk menghuni garasi rumahnya.

Termasuk komedian Andre Taulany yang memilih VW Kodok produksi tahun 1968 berwarna putih untuk mengisi garasi Papalova miliknya. Dipesan secara khusus, beberapa part pun mengalami peremajaan namun tidak mengurangi kesan klasik. Tampilannya pun dibuat lebih segar, termasuk sektor interior yang kini diberi nuansa merah pada jok dan beberapa bagian lainnya.

 

vw kodol jok mbtech

Serunya Anda juga bisa mendapatkan nuansa interior serupa untuk diaplikasikan pada mobil VW kesayangan. Kebetulan MBtech memiliki koleksi warna merah yang bisa dijadikan referensi. Anda bisa melapisi jok menggunakan warna Red (MBPC 1010) dari bahan MBtech Premium-Carrera. Tambahkan piping warna Black (MBPC 1001). Ubahan ini menghasilkan interior yang elegan.

 

vw kodol jok mbtech

Anda juga bisa menguatkan karakter mobil klasik dengan mengganti pelapis jok dan interior. Kombinasi warna yang bisa disandingkan adalah warna Ivory (MB 6007) dengan piping warna Alaska (MB 6006) dari MBtech Giorgio. Atau menghadirkan kesan monokrom dengan menyamakan interior dengan warna cat bodi dengan warna Texas (MB 6021) masih dari varian yang sama.

 

vw kodol jok mbtech

Pantas jika Kodok satu ini masih jadi incaran hingga kini.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store