Gaya Klasik Lazy Sofa

Merebahkan diri setelah melakukan aktivitas rutin dipercaya bisa mengembalikan kondisi tubuh dan pikiran menjadi prima. Apalagi jika kegiatan ini ditunjang oleh kursi santai yang sangat nyaman. Umumnya kursi santai memiliki bentuk memanjang sehingga bisa digunakan sekedar untuk selonjoran atau meluruskan kaki.

Desainnya pun sangat khas, yakni adanya lengkungan untuk menopang punggung yang bisa membuat Anda pun bisa tertidur pulas seketika. Ukurannya pun tidak terlalu besar jadi bisa ditempatkan di sudut ruangan sehingga menjadi dekor menarik dalam rumah. Agar sesuai fungsi, yang juga perlu diperhatikan adalah kualitas material bahan pelapisnya.

Seperti pada dua buah kursi santai bergaya klasik, pilihan Mister MB yang telah dilapis MBtech Premium – Carrera . Bahan pelapis bertekstur lembut dengan pilihan warna menarik ini diaplikasikan pada dua buah model kursi santai. Model kursi pertama dilapis warna White (MBPC 1004) dan Red (MBPC 1010) . Untuk memperkuat gaya klasik ditambahkan deretan paku kecil di samping kursi dan sebuah bantal kecil.

Tak jauh berbeda, nuansa gaya klasik pada kursi santai model kedua juga terwakili melalui penggunaan warna Black (MBPC 1001) dan Brown (MBPC 1005) serta penambahan ornamen  jahitan model kancing dan kerutan model silang memenuhi permukaan kursi. Dijamin waktu ‘me time’ semakin nyaman dan menyenangkan.