Gaya Old School W175 TR

Motor sport genre retro klasik dari Kawasaki ini punya desain yang mirip motor Scrambler. Basis dari motor bermesin 1 silinder itu adalah Kawasaki W175. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menambahkan imbuhan ‘TR’ pada model W175 tersebut.

APM Kawasaki di Indonesia sedikit mengubah tampilan W175 TR agar berbeda dengan saudaranya, W175 dan W175 Café. Terlihat pada versi TR kaki-kaki dibikin jangkung dengan sokbreker depan bergaya ala trail 70’an, lalu ada juga stang baplang, spion bulat sampai dek mesin.

Di motor yang dipasarkan dalam 4 pilihan warna casual, putih, hitam, kuning dan hijau ini bisa dibikin makin personal. Anda cukup mengubah desain jok motor berikut warna bahan pelapisnya menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio.

Tritone Green

Kini giliran W175 TR berwarna hijau. Mister MB tetap memakai inspirasi desain jok serupa versi kuning, namun kombinasinya berganti dengan warna Avocado (MB 6037) di permukaan. Lanjut ke sisi samping haluan termasuk lis jok menggunakan warna Platinum dan buritan jok motor cukup diwarnai Black (MB 6001).

Tritone Yellow

Mengambil basis warna tangki W175 TR, kuning maka setengah warna pinggiran jok hingga ke buritan, termasuk lis jok dilapis warna Canary (MB 6025), sedangkan bagian haluan dilapis warna Platinum (MB 6005). Baru di permukaan jok yang memakai warna Astec (MB 6018) ditambahkan detail garis-garis memanjang bergaya klasik.

Tak lupa jok yang telah di redesain figur busanya itu dipercantik dengan hadirnya bordir bertulisan Scrambler pada permukaan bahan berwarna Platinum.

Tritone Black

Pada W175 TR berkelir hitam ini, Mister MB memilih kombinasi warna Black di dudukan jok, sedangkan sisi samping haluan berikut lisnya dipakai warna Fossil (MB 6004). Baru pada samping tengah jok hingga belakang dilapis warna Scarlet (MB 6027).

Tritone White

Dalam inspirasi motor W175 TR berwarna putih, Mister MB punya konsep yang tak kalah seru. Jok yang memakai warna Havana (MB 6017) di permukaannya itu diberikan aksen Black pada sisi samping haluan jok termasuk lisnya. Masuk ke bagian belakang, jok ini cukup dibalut warna Alaska (MB 6006).

Yuk kita gas tipis-tipis ke seatmaker kesayangan atau manfaatkan layanan hotline service MBtech di 0812 1982 2323 untuk mendapatkan informasi tambahan tentang produk ini.

Leave a Comment