Gaya Personal Café Racer W175

Bagi penyuka motor bergenre Café Racer pasti tidak asing dengan motor keluaran Kawasaki yang bernama W175. Hadir dengan beberapa varian, motor bermesin 177cc tersebut memiliki varian yang identik dengan gaya Café Racer yakni W175 Café.

Namun, keluaran pabrik mungkin belum membuat para pecinta Café Racer puas. Tertarik membuat tampilan Kawasaki W175 Café jadi lebih menarik? Selain mengubah tampilan dengan menambahkan komponen aftermarket dan aksesoris, langkah sederhana namun memberikan efek yang cukup stunning adalah memberikan sentuhan personal pada jok.

Sesuaikan jok dengan model dan warna favorit Anda. Untuk memberikan referensi, Mister MB membuatkan beberapa inspirasi yang bisa diterapkan.

Classic Style

Anda masih bisa mempertahankan motif klasik bawaan yakni garis-garis horizontal pada jok. Namun berikan sedikit ubahan dan kombinasi warna yang asyik. Mister MB mengaplikasikan warna dari MBtech Giorgio. Warna Cinnamon (MB 6019) menjadi warna dominan dipadu warna Alaska (MB 6006) pada bagian depan dan piping, lalu pada bagian belakang diaplikasikan warna Havana (MB 6017).

Selain itu, Anda juga bisa mengganti warna dominan dengan warna Fossil (MB 6004) dan bagian belakang dengan warna Graphite (MB 6002).

Single Seat Style

Agar makin menarik, model single seater bisa menjadi pilihan. Pada bagian dudukan Anda dapat menerapkan motif diamond cut dengan warna Cinnamon (MB 6019) dari MBtech Giorgio. Lalu di bagian buntut, warna Dark Brown (MB 9013) dari MBtech Camaro bisa diaplikasikan. Akan terlihat keren jika ditambah tekstur karbon warna Brown (MBRC 2304) milik MBtech Riders – Cruiser pada sisi samping jok.

Anda juga bisa mengaplikasikan 3 warna lain pada model jok tersebut. Seperti membalut dudukan dengan warna Army Green (MB 9019) dari MBtech Camaro. Pada bagian buntut lapisi dengan warna Black (MB 6001) dari MBtech Giorgio dan sisi samping menggunakan warna Black (MBRC 2301) MBtech Riders – Cruiser.

Nah, yang mana jadi favorit Anda?

Leave a Comment