Gaya Sangar All New Rush

All New Rush asal kota Pahlawan ini punya tampilan gahar khas jip off-road. Aplikasi bumper guard di bodi membuat mobil ini terlihat lebih kokoh dan gagah saat dipakai di jalan raya.

Mobil berwarna hitam tersebut siap dipakai bermain lumpur berkat hadirnya travel suspensi yang lebih tinggi dari aslinya. Serunya dengan aplikasi ban Mud Terrain (M/T) serta adanya winch bikin SUV tidak takut bermain di medan off-road.

Puas dengan ubahan yang terjadi di sektor bodi dan kaki – kaki, pemilik Rush melanjutkan dengan ubahan pada interiornya menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta.

Jika sebelumnya mobil SUV ini memiliki interior berwarna hitam, sebagai gantinya dipilih warna merah yang dikombinasi warna dasar interior Rush.  Modifikasi yang dilakukan tergolong minimalis namun tetap punya gaya tersendiri.

Kini interior Rush telah berganti warna dengan kombinasi warna Hip Hop Red (MB 7001) dan Black (MB 9001). Seatmaker yang menggarap interiornya tetap mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV. Maka terlihat sebuah motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk lis jok digunakan warna merah, lalu punggung jok berwarna hitam.

Warna merah – hitam juga digunakan pada bagian plafon, sedangkan motifnya dibiarkan polosan seperti juga di doortrim.

Dan sesuai dugaan, kabin Rush ini terlihat beda dan kesan sangarnya masih terpancar sesuai konsep modifikasi eksteriornya. Joss cak…!