Gaya Scrambler Honda CB350RS

Andai motor scrambler berkonsep retro modern ini hadir di Indonesia pasti banyak yang tertarik. Sayangnya Honda CB350 RS hanya tersedia di pasar India, padahal secara gaya sangat menggoda dan sudah berteknologi modern.

Basis dari motor sport klasik tersebut diambilkan dari seri H’Ness CB350 yang telah hadir terlebih dulu di India. Seperti mesin yang diusungnya tetap 1-silinder, 348cc dan berdesain klasik khas motor CB jadul.

Asyiknya walau bertampang klasik, namun motor ini punya teknologi dan fitur kekinian. Mulai dari lampu LED, sistem injeksi, double cakram, rem ABS sampai dasbor digital dan teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang dapat mengatur traksi roda dari CB350RS.

Makin keren, CB350RS punya detail aksesoris khas motor garuk tanah seperti cover kolong mesin, cover knalpot jok klasik scrambler, ban dual purpose 17 inci di roda belakang dan 19 inci pada roda depan. Tak hanya itu, motor ini juga dipakaikan ornamen jadul seperti lampu maupun spion model bulat.

Sedangkan pilihan warna bodi CBR350RS terdiri dari dua warna, yakni merah dan kombinasi kuning-hitam. Honda India membanderol CB350RS senilai 196 ribu rupee atau sekitar Rp 37 jutaan.  Tertarik?

Leave a Comment