Gaya Sporty Elegant di Interior All New Terios

All New Terios belum lama diluncurkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) ke pasar Indonesia. Di generasi terbarunya, desain SUV model sebelumnya sirna sudah, kini All New Terios punya wajah fresh dan semuanya serba baru membuat tampilannya seperti SUV keluarga kekinian yang lebih dahulu beredar di Tanah Air.

Sejalan dengan ubahan eksterior yang menyeluruh, sektor interior pun tak mau kalah.  ADM mengganti desain interior SUV yang dijual mulai dari Rp 195 juta itu dengan model yang fresh dan lebih modern memakai kombinasi warna hitam dan putih di dalamnya. Ubahan jok All New Terios juga berbeda desainnya dengan Terios generasi pertama. Kini tampil sporty sekaligus semakin nyaman.

Mister MB telah menyiapkan sebuah inspirasi modifikasi interior di SUV yang punya mesin baru, 2NR VE – DOHC Dual VVTi, 1,5 liter tersebut. Kali ini konsep interior sporty elegan menjadi inspirasi pertama dari Mister MB untuk Anda para pengguna All New Terios berwarna Scarlet Red Metallic.

Karena mengacu warna bodi, merah, maka Mister MB memadukan warna Red (MBPC 1010) dari MBtech Premium – Carrera kedalam interiornya. Warna merah ditempatkan pada jok bagian jok sisi dalam, seperti paha, sayap, permukaan sandaran kepala dan doortrim. Agar kesan elegan tetap ada, dibuatkan pola diamond cut pada bagian tengah jok diatas bahan MBtech Camaro warna Grey (MB 9003) yang dikombinasi motif perforated dari MBtech New Superior   Black (MB 8801 P) .

Oh iya, figur jok tidak di modifikasi, masih tampil standard pabrik. Lanjut ke bagian jok lain seperti sisi samping terluar dan belakang jok, Mister MB menggunakan warna Black (MBPC 1001) milik MBtech Premium – Carrera.  Kombinasi warna dan motif yang dihadirkan Mister MB terbukti mampu membuat interior All New Terios semakin terlihat keren dan beda.

 

Hebatnya, desain sporty elegan yang diciptakan MBtech ini tidak hanya untuk mobil Terios berwarna merah, warna lain pun dapat menerapkannya sebab Mister MB punya banyak pilihan warna menarik dari beragam varian MBtech yang bisa dijadikan acuan modifikasi interior. Jadi jangan takut untuk berkreasi, selamat mencoba.