Posted on by AB

Gaya Supermoto WR 155 R

Yamaha WR 155 R datang ke Indonesia dengan bentukan tubuh seperti motor SE (Special Engine) di motocross. Bodinya ramping dan mesin 155 cc dengan pendingin air jadi magnet tersendiri bagi penyuka motor adventure di Tanah Air.

Namun bagi pehobi motor trail aspal, WR 155 R juga asyik dimodifikasi bergaya Supermoto dengan dandanan klimis minim ubahan. Cukup mengubah diameter roda menjadi 17 inci dan mengganti motif ban kasar dengan ban sport khusus aspal langsung auto ganteng!

Makin asyik kalau WR 155 R Supermoto juga disematkan part bolt on sampai decal bodi yang mempercantik tampilan. Tetapi jangan sampai ketinggalan bro, area jok motor juga harus diperindah desainnya agar makin lengkap konsep modifikasinya.

Gunakan material kulit sintetis MBtech Riders-Cruiser dengan kombinasi MBtech Giorgio. Sudah pasti warna yang digunakan harus bersemangat nuansanya agar makin gagah di jalan.

Yamaha Blue

Mengambil warna kebesaran Yamaha di kancah motocross, biru yang identik maka Mister MB menjadikan warna dominan pada permukaan jok.

Untuk pilihan adalah bahan bertekstur serat karbon, MBtech Riders-Cruiser warna Blue (MBRC 2309) pada permukaan dudukan dan warna White (MBRC 2303) pada ujung joknya. Kemudian sisi samping jok memakai warna Sapphire (MB 6033) dari MBtech Giorgio.

Berbeda dengan jok yang punya warna Grey (MBRC 2302) pada bagian ujung joknya. Untuk dudukan bertekstur serat karbon memakai warna biru, namun kali ini nuansa biru pada sisi samping jok diberikan yang berbeda dari Denim (MB 6031).

Tidak lupa detail garis-garis sewarna dudukan menambah aura gagah dari WR 155 R Supermoto ini, termasuk kehadiran bordir Yamaha.

Ocean Wave

Inspirasi berikutnya mengambil acuan ombak di laut, motif berbentuk gulungan ombak yang diilustrasikan memakai benang jahit ini diposisikan pada buritan jok WR 155 R Supermoto.

Sebagai warna dominan jatuh kepada warna Black (MBRC 2301) yang punya tekstur serat karbon dari MBtech Riders-Cruiser.

Baru permainan efek bayangan pada motif ombak menggunakan teknik jahitan berwarna. Pada alternatif jok pertama memakai warna jingga dan jok kedua Mister MB memilih warna merah .

Asli keren bro kalau WR 155 R Supermoto kalian dipasangkan jok custom karya Mister MB ini. Kalau tertarik dan ingin tahu dimana lokasi pemasangannya bisa chat whatsapp Hotline Service MBtech di 0812-1982-2323. 


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store