Posted on by Dhika

Gemerlap Bintang di Interior Rolls Royce Ghost

Rolls-Royce merupakan brand mobil yang dikenal dengan eksklusifitas yang tinggi. Brand asal Inggris ini sangat memanjakan para konsumennya. Karena Roll-Royce memberi kebebasan kepada konsumennya untuk menciptakan mobil Roll-Royce dengan gaya personalisasi sang customer.

Tak hanya diberikan kebebasan memilih corak atau warna bodi, namun konsumen Rolls-Royce juga diberikan kebebasan untuk menentukan detail interior mobilnya. Bisa dibilang, mobil ciptaan Roll-Royce merupakan karya seni, karena dibuat dengan detail dan mementingkan tingkat eksklusifitas bagi penggunanya.

Kita bisa melihat dari salah satu mobil terbarunya, yakni Rolls-Royce Ghost 2021. Mobil sedan super mewah ini menawarkan segudang fitur menarik. Eksteriornya tampil modern, dengan terpasang illuminated-grille yang dilengkapi 20 lampu LED dan finishing krom. Tepat di atasnya, terdapat patung kecil ikonik khas Rolls-Royce, yakni Spirit of Ecstasy.

Namun yang bikin penasaran adalah tampilan interior dari mobil yang sangat berkelas ini. Illuminated Fascia menghiasi dashboard sisi penumpang depan dengan bintang-bintang mengelilingi kata ‘Ghost” yang bersinar. Selain itu, Starlight Headliner yang menyerupai gugusan bintang juga menghiasi plafon interior.

 

Lalu, bagian konsol tengah dihuni oleh sejumlah tombol dan pengaturan transmisi, serta head-unit touchscreen. Kabin mobil ini dihiasi trim kayu serta material kulit kualitas terbaik. Keempat bangkunya dibuat nyaman dengan pengaturan elektrik.

Jok belakang Rolls-Royce Ghost 2021 juga dibekali dengan segudang fitur, seperti pemijat, penghangat, dan konsol penyimpanan lengkap dengan pendingin. Masing-masing bangku dilengkapi dengan layar 10 inci yang dapat terhubung ke head-unit depan.

Sekali lagi, untuk warna, bahan dan detail dari interior bisa disesuaikan dengan konsumen. Kalau Anda mau desain interior Rolls-Royce Ghost seperti apa?


Share This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store