Gen2 Stance Interior Sporty

Sedan asal Malaysia ini dimodifikasi simpel tetapi sedap dipandang karena mempunyai cara berdiri alias stance yang pas. Ade Arya Maulana selaku pemilik cukup bermain di sektor kaki-kaki pada Proton Gen2 kepunyaannya. Ade paham kalau pakai velg original Jepang bisa menambah ganteng mobilnya, maka dipasanglah velg model mesh di sedan ceper warna hitam ini.

Gaya minimalis di eksterior ternyata merembet ke sektor kabinnya. Ade tidak mau terlihat menor pada interior, maka dari itu ia minta dibuatkan modifikasi interior simpel memakai bahan MBtech kepada seatmaker Sadlemen di kota domisili Ade, yaitu Batam.

Alangkah beruntungnya anggota klub mobil Walk Low ini, sebab interior Gen 2 milik Ade sudah bergaya sporty dan tidak butuh ubahan banyak untuk mendapatkan bentuk idealnya.

Seatmaker Sadlemen hanya melapis ulang bagian jok, doortrim, bok speaker di pilar A dan stir dengan kombinasi dua warna, Black (MB 8801) dan Red (MB 8810) , keduanya adalah bahan MBtech New Superior . Kemudian warna merah tidak hanya terlihat di jok dan sebagainya, Ade juga menggunakan benang warna merah supaya aura sporty makin keluar di dalam kabin.

Boleh juga nih inspirasi modifikasinya…