Posted on by @rief

Generasi Kedua Spesialis Vespa Klasik

seatmaker vespa mbtech

Siapa yang masih pakai Vespa klasik di tahun 2022? Yup walau hanya tersisa segelintir, tapi rasa persaudaraan dan solidaritas tinggi antar sesama pengguna skuter sudah banyak diakui. Hal ini yang menjadikan Vespa tetap menjadi ‘mainan’ dengan value tinggi. Bahkan untuk tipe dan model tertentu dengan kondisi prima harganya bisa menyamai mobil LCGC. Dahsyat kan.

Hal tersebut yang mendasari Asep Saefulloh untuk fokus pada pembuatan dan pengerjaan jok Vespa klasik dengan nama Dzahinalesha Scoot. Kebetulan seatmaker yang berlokasi di kawasan Soreang, Bandung ini merupakan generasi kedua melanjutkan usaha dari orang tua. “Sudah turun temurun, saya generasi kedua. Kalau orang tua sudah dari tahun ’80,” kenang Asep.

 

seatmaker vespa mbtech

“Nah agar lebih menjual pakai nama putri saya Dzahinalesha dan ditambahin Scoot biar lebih Vespa banget,” kekeh Asep ihwal nama usaha yang digunakan. Berdasarkan pengalaman puluhan tahun lamanya, Asep menilai jika segmen pelapisan jok Vespa klasik masih sangat besar. Hal tersebut membuat Asep optimis dengan usaha yang ditekuni.

 

seatmaker vespa mbtech

Apalagi sekarang sistem pemasaran dipermudah. Selain datang langsung ke workshop, Asep juga melayani penjualan secara online melalui media sosial. Untuk setiap jok buatannya, Asep mematok harga mulai dari Rp 700 ribu – Rp 2,5 juta menggunakan produk pelapis MBtech. “Untuk model dan warnanya bisa dipilih dan disesuaikan kemauan konsumen,” tambah Asep sambil menunjuk jok yang sudah dilapis bahan MBtech Camaro dan MBtech Premium-Carrera.

seatmaker vespa mbtech

seatmaker vespa mbtech

Nah tunggu apalagi, jika Anda salah satu pemilik Vespa, langsung hunting model yang dibuat Asep melalui akun IG : @dzahinalesha_scoot. Atau chat langung via WA di 0896 6846 466.

 

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store