Posted on by @rief

Generasi Ketiga Isuzu D-Max Rilis Minggu Depan

Dengan sejumlah penyegaran, diperkirakan generasi ketiga dari Isuzu D-Max akan segera mengaspal di Thailand. Hal ini dipastikan setelah Isuzu Thailand mengunggah tayangan video mengenai mobil double cabin di situsnya. Sejumlah perbedaan menjadi keunggulan dibanding model sebelumnya. Seperti hadirnya sistem pengereman darurat otonom, teknologi terkini untuk Apple CarPlay, Android Atuo dan memiliki tampilan speedometer model digital.

Sementara untuk eksterior, pada bagian depan terdapat desain grill berbentuk hexagonal yang diapit dengan lampu DRL model U shape. Sementara lampu bagian belakang menggunakan model LED berbentuk 2 kotak yang terpisah di masing-masing sisi kanan dan kiri. Kesan mewah terasa ketika memasuki bagian interior yang menampilkan dashboard berwarna coklat kombinasi hitam.

Terdapat pula tuas transmisi modern dengan perpaduan warna hitam dan lis berwarna silver. Bagian tengah konsol dihiasi dengan deretan tombol kontrol AC yang cukup sederhana dan sporti. Isuzu masih akan mengandalkan tipe mesin yang sama, yaitu Bluepower Diesel RZ4E-TC berkapasitas 1.900cc dan mesin 3.000cc VGS Turbo 4JJ1-TCX.

Buat Anda yang penasaran, kita akan mendapatkan kepastiannya ketika prosesi peluncuran selesai , yang diperkirakan akan dilakukan pada 19 Oktober 2019 mendatang.

Source : Whichcar

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store