Geometric Pattern Vios

Toyota Vios generasi pertama asal Lampung ini menganut gaya modifikasi yang lagi digandrungi di kalangan anak muda saat ini. Punya bodi klimis dan ground clearance yang rendah sehingga membuat tampilan small sedan ini makin membumi.

Bayu Prayoga selaku pemilik Vios telah melabur ulang cat orisinil menjadi cat custom berwarna coklat. Tidak hanya itu, bumper depan belakang juga diimbuhi add-on custom body kits, dan Bayu juga memasang velg lebar plus opsi custom camber agar velg itu bisa tenggelam di fender.

Terakhir yang dilakukan dan mendapat perhatian khusus adalah bagian kabin. Aura interior elegan nan mewah langsung terlihat ketika berada di dalam setelah melapis ulang seluruh permukaan interior seperti jok, doortrim, stir, konsol, karpet, pilar jendela dan plafon dengan bahan MBtech Premium – Carrera.

Warna yang dipilih Bayu untuk mendandani interior Vios adalah Brown (MBPC 1005) dan Grey (MBPC 1003). Kombinasi warna tersebut dipadukan dengan pola custom geometric hexagon. Motif unik itu terlihat jelas di permukaan bahan berwarna Grey pada bagian jok, doortrim, karpet, konsol tengah dan plafon milik anggota Omletz Lampung itu.

Hasil modifikasi interior di sedan yang kini masuk dalam kategori berumur ini terbilang rapi dan enak dipandang dari balik kaca bening mobil Bayu. Pastinya juga membuat sedan ini tidak kalah keren saat bersanding dengan sedan keluaran tahun muda.