Posted on by @rief

GFG Style Kangaroo Concept - Hyper SUV 483 hp

Gelaran event Geneva Motor Show 2019 yang diadakan hingga tanggal 17 Maret ini menyuguhkan beragam jenis kendaraan yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah mobil yang dibuat oleh seorang legenda desainer asal Italia; Giorgetto Giugiaro bersama putranya.

Keduanya mendirikan GFG Style dan membuat mobil konsep pertamanya yang diberi nama GFG Style Kangaroo Concept. Sedikit berbeda, meski memiliki desain ala supercar, nyatanya mobil yang menggunakan lingkar velg 21 inci ini dapat menyesuaikan ground clearance sesuai tipikal jalan yang dilalui.

Dalam konfigurasi off-road, GFG Style Kangaroo dapat ditinggikan hingga 25 cm layaknya sebuah SUV. Sedangkan dalam mode racing, tinggi mobil menyesuaikan menjadi 13,97 cm. Dan dalam mode jalan tinggi bodi mobil yang menggunakan material aluminium space frame platform ini menjadi  19 cm.

Sumber tenaga mengandalkan sepasang motor listrik menghasilkan tenaga sebesar 483 hp mengandalkan baterai sebesar 90kWh yang dapat dibawa berjalan sejauh 450 km. Hyper SUV ini dapat digeber dari 0 – 100 km/jam dalam waktu 3,8 detik sementara kecepatan maksimal dibatasi hingga 250 km/jam saja.

Source : Carbuzz

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store